Celebes

Selasa, 21 April 2020 - 20:16 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Dua warg yang tinggal dirumah reyot sangat terharu menerima bantuan Sembako dari Polres Mateng.

Dua warg yang tinggal dirumah reyot sangat terharu menerima bantuan Sembako dari Polres Mateng.

Dua Warga Tinggal di Rumah Reyot Terharu Terima Bantuan Sembako Polres Mateng

” Kami tidak bisa berkata apa – apa pak. Kami sangat terharu, bantuan yang diantar langsung di gubuk kami disini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu kelangsungan hidup kami menhadapi Bulan suci Ramadhan, terima kasih banyak pak polisi, ” kata salahseorang warga penerima bantuan Sembako, yang tinggal di rumah Reyot disalahasatu di kecamatan di Kabupaten Mamuju Tengah.

MAMUJU TENGAH, pojokcelebes.com | Kepolisian Resort Mamuju Tengah ( Mateng ), Selasa apagi ( 21/4 ), menyasar sejumah rumah tangga kurang mampu di sejumlah titik yang tersebar di Lima kecamatan dalam wilayah hukum Pores Mateng, dengan membagikan Sembako.

Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, pembagian Sembako kali ini sebagai rasa empati dan keprehatinan kepada warga yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Virus Corona ( Covid-19 ) dan bulan Suci Ramadhan.

“Masyarakat saat ini, mereka sangat susah mencari nafkah hidupnya, sehingga dengan adanya pembagian Sembako dari kepolisian ini bisa termbantukan kelangsungan hidupnya. Kami sangat bersyukur sekali, karena bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat meskipun sedikit. ” kata Kapolres Mateng yang berharap program ini bisa berkesinambungan di hari – hari berikutnya diseluruh tempat di wilyah hukum Polres Mamuju Tengah.

Lanjut Kapolres, menyikapi social distancing, pihaknya sudah melakukan sejumlah himbuan bersama dengan TNI dan Pemda Mateng.

” Dan sebagian besar masyarakat sudah menyadari bahayanya penyebaran virus corona, sebagian besar sudah menjaga jarak, diam di rumah. Tapi kita setiap hari melakukan patroli, jika ada titik-titik kerumunan kita minta bubar dan pulang di rumah masing-masing. Jelasnya

Bantun Sembako dari Polres Mateng yang serentak dibagikan membuat penerima sembako khususnya bagi masayarakat yang masih berpenghasilan rendah, terharu menerima setiap bantuan yang diantar langsug dikemdiamannya oleh anggota Polisi yang bertugas.

” Kami tidak bisa berkata apa – apa pak. Kami sangat terharu, bantuan yang diantar langsung di gubuk kami ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu kelangsungan hidup kami menhadapi Bulan suci Ramdhan, ” kata salahseorang warga penerima bantuan Sembako, yang tinggal di rumah Reyot disalahasatu di kecamatan di Kabupaten Mamuju Tengah.| Zul

Artikel ini telah dibaca 529 kali

Baca Lainnya