Advertorial

Kamis, 30 April 2020 - 23:24 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Simon Ratte Jubir penanganan Covid - 19 Kab. Mamasa.

Simon Ratte Jubir penanganan Covid - 19 Kab. Mamasa.

Pasien PDP Mamasa, Hamil 9 Bulan Dirujuk RS. Wahidin Makassar

MAMASA,pojokcelebes.com | Seorang pasien yang dinyatakan PDP Covid -19, dari Kabupaten Mamasa, akhirnya dirujuk di RS. Wahidin Makassar.

Dikonfirasmi kepada juru bicara ( Jubir ) penanganan Covid – 19 Kabupaten Mamasa, Simon Ratta mengaku, bahwa memang ada salah seorang ibu hamil Sembilan bulan, yang dinyatkan hasil rapi tesnya reaktif ( postif ), terpaksa harus dirujuk ke RS Wahidin Makassar, dengan alasan tidak lama lagi akan bersalin.

” Pasein ini hamil Sembilan bulan dan tidak lama lagi mau bersalin. Keluarganya si pasein sepakat ingin bawa ke RS Makassar untuk berobat, ” kata Simon.

Simon yang juga Kadis Kominfo dan persandian Kabupaten Mamasa, menyebutkan perkembangan penanganan Covid – 19 di Kabupaten Mamasa diantaranya. Jumlah ODP 292 oarang. Selesai proses 251 orang dan sementara proses 81. Untuk PDP 1 orang asal dari Kecamatan Aralle.

” Pasien yang hasil Rapidnya postif ini, riwayatnya dari daerah Zona merah Makassar. Dan hasil rapid orang yang bersentuhan dengan pasein ibu hamil ini termasuk salahseorang petugas medis di Puskesmas, hasil negatif ji, ” jelas Simon yang mengaku pengawasan bagi orang masuk di wilayah Kabupaten Mamasa akan semakin diperketat. |Rus

Artikel ini telah dibaca 406 kali

Baca Lainnya