Celebes

Kamis, 30 April 2020 - 17:32 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Peduli Covid - 19, PT. Telkom Region VII serahkan APD ke RSUD Regional Sulbar.

Peduli Covid - 19, PT. Telkom Region VII serahkan APD ke RSUD Regional Sulbar.

Peduli Covid – 19 Sulbar, PT. Telkom Regional VII Serahkan APD

MAMUJU pojokcelebes.com | Bencana virus Corona ( Covid – 19 ) yang saat ini menghantam dunia, seakan tidak ada habisnya termasuk di Indonesia. Selain sudah banyak yang jatuh korban, juga alat peindung diri ( APD ) bagi pahlawan kemanusiaan ( Medis ) menjadi pokok permasalahan yang tidak ada habisnya karena maih sangat terbatas dimiliki pihak rumah sakit rujukan Covid – 19.

Kemarin, Rabu ( 294 ) PT. Telkom Regional VII menyerahkan bantuan ke posko BUMN Peduli Covid 19, berupa alat pelindung diri ( APD ) yang masih dalam bentuk kardus sejumlah Empat buah dan diserahkan langsung Manager PT Telkom Area Sulawesi Barat, Jhoni Riba. Dan selanjutnya akan diteruskan ke RSUD Provinsi Sulbar, sebagai rumah sakit rujukan Covid – 19.

Kepada pojokcelebes.com Manager PT Telkom Area Sulawesi Barat, Jhoni Riba. Mengatakan, bahwa bantuan APD itu merupakan bentuk kepedulian PT. Telkom Regional VII dalam penanganan Covid – 19 di Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ), dengan membantu menyediakan alat kesehatan berupa APD. Kata dia, sebelum diserahkan ke rumah sakit, bantuan ini diserahkan ke posko Satgas Bencana BUMN peduli Covid – 19 secara kolektif yang ditandai dengan penandatanganan berita acara.

” Bantuan alat kesehatan ini berupa APD yang masih dikemas dalam kardus, kami serahkan langsung ke Posko bencana BUMN peduli Covid – 19 yang stay di kantor PLN Mamuju. Dan selanjutnya bantuan ini pihak Posko bencana BUMN peduli Covid – 19, melanjutkan untuk diserahakan langsung ke RSUD Provinsi Sulbar sebagai RS Covid – 19, ” kata Jhon.

Jhon berharap, dengan adanya bantuan ini teman – teman medis di RSUD Provinsi Sulbar, yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien Covid – 19, bisa terbantukan setelah adanya dukungan tambahan APD.

” Kami berharap dengan adanya bantuan APD bagi teman – teman medis dalam menangani setiap pasien Covid – 19 bisa nyaman dan terhindar dari penyebaran virus Corona itu. Selain itu, kami berharap wabah ini bisa lenyap dan kehidupan kembali bisa normal, ” pungkas Jhoni Riba’.

Adapun APD yang dsiertahkan oleh PT. Telkom ke RSUD Provinsi Sulbar diataranya, masker medis, masker biasa, hand sanitizer, disinfekatn, sarungan tangan, baju pelindung dan sepatu boots |Adji

Artikel ini telah dibaca 1589 kali

Baca Lainnya