Celebes

Minggu, 3 Mei 2020 - 23:11 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Terlihat Kapolres Mamuju Utara,  menerobos banjir dengan memikul salahsatu bahan pokok  untuk Desa Ompi.

Terlihat Kapolres Mamuju Utara, menerobos banjir dengan memikul salahsatu bahan pokok untuk Desa Ompi.

Kapolres Matra Terobos Banjir Salurkan Bantuan Desa Ompi Pasangkayu

PASANGKAYU, pojokcelebes.com | Kapolres Mamuju Utara bersama para Kasatnya, terpaksa menerobos banjir saat menyalurkan bantuan bahan pokok terhadap warga yang terdampak bencana banjir menerjang Desa Ompi Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu sejak Jumat malam tanggal 2 Mei 2020.

Aksi kemanusiaan ini, dipimpin langsung Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian didampingi Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto. Hari Minggu siang ( 3/5 ) langsung bergerak cepat dengan menggotong bantuan ditengah banjir setinggi orang dewasa.

Saat menuju ke Desa Ompi, Kapolres Mamuju Utara, bersama rombongan bersam para Kasat harus relah memikul dan mengangkat barang bantuan untuk masyarakat dikarenakan akses ke Desa Ompi tidak bisa dilewati oleh kendaraan R2 dan R4 lewat jalur darat dikarenakan terdampak banjir.

Kapolres Mamuju Utara saat dikonfirmasi di lapangan bahwa mengaku tergerak memberi bantuan setelah mendengar informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Ompi Briptu Alif Afandi bahwa desa Ompi kebanjiran dan warganya tidak bisa kemana – mana mencari Sembako dikarenakan akses masuk lewat darat tidak bisa ditembus oleh kendaraan dikarenakan R2 dan R4 karena arus yang deras.

” Meskipun akses masuk ke Desa Ompi ini penuh tantangan, tapi buat kami itu adalah cerita tersendiri demi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian disaat diminta maupun tidak diminta.” pungkas mantan Kasubdit Ciber Crime Polda Sulbar itu. |Adji

Artikel ini telah dibaca 1697 kali

Baca Lainnya