Hukrim Nasional

Selasa, 5 Mei 2020 - 21:41 WIB

1 bulan yang lalu

logo

foto ilustrasi

foto ilustrasi

Dua Pemuda Diduga Pengedar Uang Palsu Berhasil Dibekuk Polisi

MAMUJU, pojokcelebes.com | Dua pemuda yang diduga sindikat pengedar uang palsu ( Upal ), dikabarkan berhasil dibekuk oleh anggota Polisi. Selasa ( 5/5 ), saat sementara melintas diperbatasan Desa Maliaya Kabupaten Majene dengan Kabupaten Mamuju.

Menurut sumber media ini, mengaku Dua Pemuda dengan menggunakan sebuah mobil dengan bergerak dari arah Selatan. Namun sialnya, Kedua pemuda ini tidak bisa berkutik saat dicegat di perbatasan oleh petugas Kepolisian berpakain preman.

” Tadi siang ditangkap, mobil pelakyu mengarah ke Mamuju. Saya dengar Keduanya adalah diduga pelaku pengedar uang palsu dan langsung ditangkap Polisi, ” kata sumber yang tidak mau disebut namanya.

Sementara dikonfirmasi ke Kapolsek Malunda, AKP Ardian membenarkan adanya penangkapan pemuda dipintu perbatasan Maliaya dengan Tappalang. Namun kata dia, soal itu belum bisa memberikan keterangan kepada media terkait kasus apa.

” Saya tidak bisa memberikan komentar lebih soal ini, nanti pimpinan kami yang memberikan komentar lewat press rilisnya ya, tunggu saja, karena ini masih dalam pengembangan, ” singkat Kapolsek Malunda. | Adji

Artikel ini telah dibaca 763 kali

Baca Lainnya