Hukrim

Rabu, 6 Mei 2020 - 17:43 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Korban penikaman tergeletak diruangan UGD RS Mitra Manakarra, menunggu perawatan medis.

Korban penikaman tergeletak diruangan UGD RS Mitra Manakarra, menunggu perawatan medis.

Pemuda Herman Jadi Korban Penikaman OTK

MAMUJU, pojokcelebes.com | Naas seorang pemuda yang diketahui bernama Herman alias Uka ( 20 ), menjadi korban penganiyaan berat oleh orang tak dikenal ( OTK ) disebuah kost kompleks BTN Ampi Kelurahan Binanga Mamuju. Rabu ( 6/5 ) sekitar pukul 01.00 dini hari. Akbibat penganiayaan itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Manakarra Mamuju, dalam kondisi luka berat dibagian perut akibat tusukan benda tajam.

Kasat Polresta Mamuju, AKP. Syamsuriyansah kepada pojokcelebs.com mengatakan, kejadian itu terjadi disebuah kos milik rekan korban. Korban sebagai tamu dikost itu, tiba – tiba didatangi sekitar Empat orang pria yang menggunakan masker dan helm spontan memasuki kamar dengan menendang korban, tidak hanya itu salah sorang OTK menghampiri korban dan menikam dengan menggunakan badik hingga korban jatuh tersungkur tak sadarkan diri. Usai mengahajar korban, kawanan OTK ini langsung melarikan diri dengan menggunakan motor. Sedangkan korban yang luka tusuk langsung dilarikan ke rumah skait terdekat.

” Benar semalam ada korban penganiayan berat dengan luka tusuk dibagian perut dan saat ini sudah dirawat di RS Mitra Manakarra. Kasus ini kami masih dalami dengan mengumpulkan ketarangan saksi – saksi, ” ujaranya. | Adji

Artikel ini telah dibaca 1596 kali

Baca Lainnya