Hukrim

Jumat, 8 Mei 2020 - 21:11 WIB

4 minggu yang lalu

logo

foto ilustarasi

foto ilustarasi

Seorang Pemuda Nyaris Tewas Ditemukan Bersimbah Darah di Sebuah Bengkel

MAMUJU,pojokcelebes.com | Seorang pemuda yang diketahui bernama Rusdin, ditemukan tergeletak bersimbah darah disalahsatu bengkel motor di Salupangi Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Jumat dini hari sekitar pukul 01.00 Wita. Beruntung nyawa korban masih bisa terselamatkan setelah mendapat perawatan medis RS Bhayangkara Sulbar.

Menurut keterangan Kasat Polresta Mamuju, AKP Syamsuriyansah mengatakan, Polisi mengetahui adanya kejadian penganiyaan korban, setelah salahseorang warga atas nama Asbar, melaporkan ke SPKT Polresta Mamuju, sekitar pukul 00.30 Wita. Sementara pelaku sudah melarikan diri beserta barang buktinya.

” di TKP tidak ada ditemukan barang bukti, hanya saja darah korban banyak berserahkan di tempat kejadian. Hingga saat ini kami masih melakukan perburuan pelaku, ” kata Syamsuriyansah kepada pojokcelebes.com

Ksat Polresta yang akrab disapa Anca itu, beberapa saksi sudah dimintai keterangan soal kejadian berdarah malam 15 Ramdhan itu diantaranya. Muchtar Armal alias Galang ( 41 ) alamat jalan Pababari Kelurahan Karema Kecamatan Mamuju. Seorang wanita Amelia ( 26 ) pekerjaan wiraswasta beralamat jalan Kelapa Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju.

Berdasarakan keterangan para saksi sebelum kejadian, Kamis malam tanggal 07 Mei 2020 Sekitar pukul 22.00 Wita. Pelapor Asbar bersama teamnnya Amalia melihat korban Rusdin bersama Fadli, Marcel, Yudi dan Galang sedang minum melakukan minum Ballo di sebuah bengkel milik Asbar. Karean sudah larut, lelaki Asbar meninggalkan tempat mengantar temannya perempuan Amelia pulang ke rumahnya. Lanjut Anca, kemudian sekitar 01.00 Wita saksi kembali ke bengkel miliknya tiba – tiba melihat korban rekannya minum Ballo atas nama Rusdin sudah terbaring tidak sadarkan diri dengan bekas luka dileher dan wajah yang masih berdarah. Kemudian saksi Asbar langsung ke kantor Polresta Mamuju, untuk melaporkan kejadian tersebut.

” Atas kejadian ini korban mengalami luka parah di bagian leher dan dan wajah serta bagian perut yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri. Dan kini mendapatan perawatan intensif dari Medis, ” singkatnya. |Adji

Artikel ini telah dibaca 1527 kali

Baca Lainnya