Politik

Sabtu, 9 Mei 2020 - 14:22 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Cegah Covid -19, Pengurus PSI Pasangkayu Bagikan Masker Gratis

PASANGKAYU, pojokcelebes.com | Ditengah pandemi Covid – 19 di Provinsi Sulbar. Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ), kembali hadir ditengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan alat pelindung diri ( APD ) berupa masker secara gratis. Kali ini, rombongan PSI Kabupaten Pasangkayu menyasar pengguna jalan di Desa Bulumario, Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu, membagikan masker secara gratis bagi pengguna jalan.

Sekretaris Wilayah DPW PSI Iswan mengatakan, dalam agenda kali ini PSI laksanakan bakti sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

” Dengan tujuan PSI hadir untuk rakyat untuk sama – sama lawan Corona dengan cara berbagi masker secara gratis. Alhamdulillah, kami selaku kader PSI Sulbar bersama kader PSI Kabupaten Pasangkayu, khususnya merasa bersyukur karena dapat sedikit berbagi sesuatu kepada Masyarakat meskipun ini suatu hal atau gerakan yang kecil namun kami anggap ini adalah salasatu hal yang penting, ” kata Iswan

Dia berharap, PSI Sulbar bisa turut serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19 di Sulbar. Sehingga Indonesia dan Sulbar bisa terbebas dari Virus berbahaya ini.

” Terkhusus ucapan terimakasih kami kepada DPP PSI yang hingga saat ini terus aktif memberikan motivasi kepada kami kader PSI Sulbar secara khusus untuk terus berjuang sama – sama bersama rakyat dan bisa membangun solidaritas lawan Corona.” pungkasnya.

Adapun yang sempat hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPW PSI Sulbar dan beberapa kader serta simpatisan PSI yang ada di Kabupaten Pasangkayu. | Adji

Artikel ini telah dibaca 5280 kali

Baca Lainnya