Celebes

Sabtu, 9 Mei 2020 - 16:05 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Kapolda dalam lawatannya di Kabupaten Mamasa.

Kapolda dalam lawatannya di Kabupaten Mamasa.

Kapolda Sulbar Pantau Kesiapsiagaan Anggotanya di Wilayah Perbatasan Mamasa

MAMASA, pojokcelebes.com | Mengecek kesiapan personilnya dalam mengamankan setiap pintu masuk di wilayah Kabupasten Mamasa. Kapolda Sulbar bersama rombongan hari ini melakukan lawatan ke Kabupaten Mamasa.

” Lawatan kali ini, kami ke Mamasa dalam rangka mengecek kesiapsiagaan anggota kami yang bertugas disetiap pintu masuk di wilayah Kabupaten Mamasa.” Kata kapolda Sulbar, Brigjen Pol Eko Budi Sampurno.

Dalam pantauannya di pintu masuk perbatasan Kabupaten Mamasa, terlihat masyarakat mandiri melakukan penjagaan ketat dengan memberhentikan setiap kendaraan yang ber plat dari daerah lain.

“Saya yakin apa bilah masyarakat Mamasa menjaga protokol kesehatan, insyah Allah Mamasa bisa Zona hijau, ” kata Jenderal Bintan Satu itu.

Disebutkan, soal himbaun Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar tentang pemeriksaan KTP dari luar Sulawesi Barat. Kali ini akan mutar balik ke Mamuju. Kemungkinan besok rombongan bersama Gubernur Sulbar akan keliling mulai dari Kabupaten Polman, Majene, Mateng dan Pasangkayu.

” Anggota polisi di hari libur Sabtu dan Minggu, tidak akan meninggalkan tempat dan tetap ada berada di pos jaganya masing – masing. Ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat, ” jelas Kapolda Sulbar.|Rus

Artikel ini telah dibaca 392 kali

Baca Lainnya