Advertorial

Sabtu, 9 Mei 2020 - 14:52 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Personel Korem 142 / Tatag Ajari Warga Cuci Tangan Sesuai Protokol Covid – 19

SULBAR, pojokcelebes.com | Membantu percepatan memutus rantai penularan pandemi covid 19 di wilayahb Provinsi Sulbar. Beberapa orang personel Korem 142 / Tatag mendatangi warga guna mengajarkan tata cara mencuci tangan dengan baik dan benar sesuai protokol covid 19. Sabtu (9/05)

Kegiatan ini berlangsung di Lingkungan Bulutakkang Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro dan Kepulauan Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar. Personel Korem 142 / Tatag mendatangi setiap rumah dan memberi contoh cara mencuci tangan pakai sabun.

” Masih banyak warga yang kita temukan pada saat mencuci tangan hanya sekedar membasahi tangannya, padahal sudah ada ketentuan cara mencuci tangan untuk mencegah penularan covid 19 ” kata Kapenrem 142 / Tatag Mayor Inf Ahmad T.

Lebih lanjut dia mengatakan, TNI dalam hal ini Korem 142 / Tatag bersama jajarannya akan senantiasa berada ditengah masyarakat, untuk meneruskan himbauan Pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19.

” Selain terlibat di posko covid 19 yang berada di perbatasan Wilayah, para Babinsa juga lebih aktif berada di Desa binaannya untuk sosialisasi protokol covid 19, ” pungkas Ahmad. |Adji

Artikel ini telah dibaca 2531 kali

Baca Lainnya