Nasional

Selasa, 12 Mei 2020 - 23:11 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Dihadapan Danrem 142 / Tatag, Bupati Enrekang Puji Program TMMD

ENREKANG, pojokcelebes.com | Danrem 142 / Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P siturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Enrekang bertempat di Rujab Bupati Enrekang Jl. Diponegoro Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa ( 12/05 )

Kegiatan yang berlangsung cukup sederhana ini tetap mengikuti protokol covid – 19, sehingga hanya dihadiri unsur Forkopimda Ketua DPRD Enrekang dan Wakil Bupati.

Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd mengucapkan selamat datang Danrem 142 / Tatag di Kab. Enrekang, Semoga kegiatan malam ini tidak mengurangi makna silaturahmi ditengah tengah wabah covid – 19, Semoga wabah ini cepat berlalu.

Lanjut Bupati mengatakan seluruh kegiatan yang dilaksanakan senantiasa mengikuti SOP covid 19, sehingga kita semua sangat membatasi diri yang membuat sebagian kegiatan tertunda. mudah mudahan permasalahan ini cepat berakhir.

Pada acara silaturahmi ini yang menarik adalah ketika Bupati mengapresiasi Kodim 1419 / Enrekang yang selalu sukses melaksanakan kegiatan TMMD, Bupati berjanji akan tetap memprogramkan TMMD pada tahun yang akan datang selama TNI siap, hal ini dilakukan karena TMMD hitungan ekonominya jelas.

” TNI ketika melaksanakan TMMD sangat jelas, anggaran yang diberikan dapat mereka gunakan dengan berbagai kegiatan pembangunan, inilah yang sangat membantu Pemerintah setempat, ” kata Bupati Enrekang

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P ketika didaulat untuk menyampaikan sambutan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Enrekang atas kesediaannya menerima rombongan Danrem 142/Tatag, ditengah tengah kesibukan Bupati dalam menangani covid – 19.

Pada kesempatan ini pula Danrem 142 / Tatag berbagi pengalaman mulai dari mengawali tugasnya di TNI – AD yang ditempatkan di Jawa Tengah sampai dengan saat ini menjadi Danrem 142 / Tatag yang berada di Mamuju Sulbar.

Lebih jauh Danrem mengatakan kehadiran TNI disuatu Daerah dalam rangka meningkatkan pertahanan Negara, tentunya TNI butuh dukungan dari semua pihak untuk menciptakan rasa aman disuatu wilayah dan mustahil hal itu tidak akan terwujud tampa dukungan semua pihak, olehnya itu kami berharap Bapak Bupati membantu Satuan bawah yakni Kodim 1419/Enrekang dalam pelaksanaan tugas demi kesejahteraan masyarakat di Wilayah Enrekang.

” Kami sangat mengharapkan solidaritas dan sinergitas antar sesama aparat semakin kompak demi masyarakat Enrekang yang sama sama kita cintai, ” tandas Danrem 142/Tatag. |Adji

Artikel ini telah dibaca 438 kali

Baca Lainnya