Nasional

Rabu, 13 Mei 2020 - 23:50 WIB

3 minggu yang lalu

logo

BNNK Polman terlihat membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu.

BNNK Polman terlihat membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu.

Berkah Ramadhan, BNNK Polman Bagi – Bagi Sembako dan Masker

POLMAN, pojokcelebes.com | Meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19, BNN Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ) di Bulan Ramadhan 1441 H / 2020 M. Kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembilan bahan pokok ( Sembako ) kepada masyarakat kurang mampu. Selasa ( 12/5 )

Kasubag Umum BNNK Polman Muh. Syafri Yusuf, S. Ip, M. Si mengatakan, pembagian Sembako difokuskan di wilayah Kelurahan Darma dan Madatte Kecamatan Polewali, Kabuipaten Polewali Mandar

” Mereka yang menerima bantuan adalah warga yang kita sudah data merupakan penyandang disabilitas serta menderita penyakit stroke menahun.” kata Yusuf

Pada hari Rabu, 13 Mei 2020, kegiatan bakti sosial dilanjutkan kembali dengan mengunjungi 3 rumah tangga tidak mampu yang berdomisili di Kelurahan Darma dan Kelurahan Madatte.

Selain menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu , jajaran BNNK Polman juga intens melakukan aksi sosial dengan membagikan masker ditengah pandemi virus corona.

Kepala BNNK Polman, Syabri Syam, mengatakan, bantuan sembako yang terkumpul dan diberikan kepada warga berkat sedekah dari jajaran personil BNNK Polman. Adapun sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan dan lainnya. Masing-masing menerima satu paket yang sudah dikemas sesuai peruntukannya.

” Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari dari warga Polewali Mandar, terutama dalam masa pandemik Covid-19 ini.” jelasnya.

Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan paket sembako, Napisa warga kelurahan Madatte yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual jagung mengucapkan terima kasih kepada jajaran BNNK Polman atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehar-hari.

”Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada bapak Kepala BNNK bersama jajaran yang telah membantu kami ditengah kesulitan ekonomi saat ini,”ucap, sambil mengusap ari mata karena terharu usai menerima sembako. | Rah

Artikel ini telah dibaca 2682 kali

Baca Lainnya