Hukrim

Kamis, 14 Mei 2020 - 11:31 WIB

3 minggu yang lalu

logo

AKP.Syamsuriyansah ( Kasat Reskrim Polresta Mamuju)

AKP.Syamsuriyansah ( Kasat Reskrim Polresta Mamuju)

Soal Aduan Ketua DPRD Mamuju, Tiga Warga Mamuju Dipanggil Polisi

MAMUJU, pojokcelebes.com | Buntut postingan di media sosial ( Medsos ) oleh salah seorang warga Mamuju inisial HE. Azwar Ashari Habsi, yang tak lain Ketua DPRD Kabupaten Mamuju. Dikabarkan, mengadukan pemilik akun tersebut di Polresta Mamuju, yang mengaku postingan itu dirugikan martabat dirinya dan keluarganya.

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Syamsuriyansah membenarkan adanya aduan soal ciutan di Medsos oleh teradu. Kata dia, adanya aduan itu, pihak penyidik menindak lanjuti dengan mengundang Ketiga warga yang teradu sebagai saksi untuk memberikan klarifikasi soal postingan di Facebook diantaranya atas nama HE, MA dan SA.

” Itu adauan ya bukan laporan Polisi dan itu surat yang beredar diluar adalah panggilan klarifikasi sebagai bentuk penyelidikan, ini yang harus dipahami. ya kalau bisa harus hadiri undangan itu, toh hanya meminta klarifikasi soal postingan mereka di FB, ” singkat Kasatreskrim Polresta Mamuju, yang mengaku sudah Dua kali mengundang klarifikasi namun tidak hadir. |Adji

Artikel ini telah dibaca 2473 kali

Baca Lainnya