Advertorial

Jumat, 15 Mei 2020 - 22:16 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Peduli Covid -19, Kejati Sulbar serahkan APD Pemprov. Sulbar

MAMUJU,pojokcelebes.com | Bentuk kepedulian penanganan Covid – 19 di Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar). Kejati Sulbar Darmawel Arswar, kembali menyerahkan alat pelindung diri ( APD ) dalam program ” Kejaksaan RI Peduli “, yang diterima langsung Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar. Jumat ( 12/5 )

Kajati Sulbar Darmawel Arswar sebagai peserta Diklat PKN 1 Angkatan 44 LAN RI, ikut andil dalam menekan pemutusan mata rantai Covid-19 di Provinsi Sulbar yang sebelumnya sudah melakukan pembagian  alat kesehatan seperti masker gratis kepada semua pengguna jalan.

Kajati Sulbar melalui Penkum Kejati Sulbar, Amiruddin mengatakan, bahwa bantuan APD tersebut berasal dari Kajati Sulbar selaku Peserta Diklatpim 1. Dan bantuan ini rencananya akan disalurkan ke Rumah Sakit Regional maupun Rumah Sakit lainnya di wilayah Provinsi Sulbar.

”  Semoga bantuan APD ini menjadi ladang ibadah dan pahala di bulan suci ramadhan ini di tengah wabah pandemic COVID 19, dengan harapan bisa dimanfaatkan oleh petugas kesehatan sebagai garda terdepan pejuang kemanusiaan, serta semoga wabah ini cepat berlalu di Bumi Manakarra yang Mala’biq yang sama kita cintai bersama….Aaaamiin Ya Rabbal Alamin.” Sebut Amiruddin kepada pojokcelebes.com

Sementara diketahui, jumlah bantuan APD yang diserahkan Kajati Sulbar, berjumlah 400 unit terdiri dari Baju APD 100 unit, kacamata google 100 unit, pelindung wajah 100 unit dan sepatu 100 unit.

Selain Gubernur Sulbar yang hadir, juga dihadiri oleh Forkopimda, Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Danlanal dan para Kepala Dinas. |Adji

Artikel ini telah dibaca 2614 kali

Baca Lainnya