Celebes

Minggu, 17 Mei 2020 - 04:33 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Berkah Ramadhan Part III, MTs Negeri 1 Mamuju Berbagi

MAMUJU pojokcelebes.com | Ditengah masyarakat menghadapai pandemi Covid-19 dan Bukan suci Ramadhan. Tentunya sebagian masyarakat diperhadapkan dengan kesulitan ekonomi. Sejumlah bantuan Sembako mengalir baik dari sejumlah kalangan, baik dari pemerintah, swasta, politisi dan komunitas.

Seperti yang dilakukan oleh pihak sekolah MTs Negeri 1 Mamuju. Melakukan bakti sosial ( Baksos) menjelang buka puasa dengan membagi – bagikan menu buka puasa ( Iftar). Dan tidak tanggung – tanggung pihak sekolah menyiapkan 300 paket.

Ditemui Kepala Mts Negeri 1 Mamuju Ponia M mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar Mts Negeri 1 Mamuju kepada warga yang terdampak situasi pandemi Covid-19.

” Kami juga peduli kepada saudara- saudara kita yang terdampak akibat pademi Covid -19 ini. Makanya kami dari MTs berupaya membantu sesama, meskipun hanya menu buka puasa,” kata Poni kepada media ini. Sabtu (16/5 )

Menurut Ponia, paket iftar ini berasal dari donasi guru Mts Negeri 1 Mamuju, yang jauh sebelumnya sudah direncanakan. Dan kegiatan ini dengan motto ‘ Satukan gerakan wujud nyata. Part 3 berbagi iftar dari rasa empati dampak pandemi Covid -19. Kata dia, kegiatan ini menyasar Karema utara, pasar baru, jalan Sukarno Hatta dan Tambayako.

” Sengaja kami beri nama part 3 karna sebelumnya part 1 kami donasikan bentuk dana yang di kordinir Kementerian Agama Sulawesi Barat ( Sulbar ) dan ke part 2 kami donasikan sembako dan APD dalam bentuk masker dan Vitamin C.”  Tutupnya. | Zul

Artikel ini telah dibaca 2699 kali

Baca Lainnya