Celebes

Minggu, 17 Mei 2020 - 21:38 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Yayasan Sulbar Manarang Stikes Shinta Jaya Mamuju Berbagi Takjil dan Masker.

Yayasan Sulbar Manarang Stikes Shinta Jaya Mamuju Berbagi Takjil dan Masker.

Di Tengah Pandemi, Yayasan Sulbar Manarang Stikes Shinta Jaya Mamuju Berbagi

MAMUJU, pojokcelebes.com | Masyarakat Sulbar yang kini mengahadapi pandemi Covid -19 dan khususnya umat muslim di bulan Ramadhan. Tentu masyarakat sangat merasakan akibat wabah Covid – 19 terutama bagi warga yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Yayasan Sulbar Manarang Stikes Shinta Jaya Mamuju, terlihat melakukan aksi sosial peduli covid 19 dengan membagikan masker dan takjil menjelang buka puasa dengan harapan dengan dibagikannya masker bisa memutus penyebaran Covid 19.

” Kami dari Yayasan Sulbar Manarang Stikes Shinta Jaya Mamuju, turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Sulbar. Meskipun hanya membagikan masker. Dan kita berharap semoga bumi ini segera membaik, ” kata Furqan, salahseorang pengurus Yayasan Sulbar Manarang Stikes Shinta Jaya Mamuju.

Selain membagikan masker secara gratis, dirinya juga mengaku membagikan takjil buka puasa bagi setiap pengedara yang melintas di jalan Papabari Mamuju. Hal ini, dilakukan untuk bisa meringankan beban bagi warga dalam menghadapi bulan puasa ramadhan.

” Kalau bagi takjil setiap tahun kami lakukan, setiap pengedara mereka dapat takjil gratis. Dan kami berharap atas aksi sosial ini warga bisa terbantukan khususnya bagi menjalani bulan suci Ramadhan, ” pungkas Furqan. | Adji

Artikel ini telah dibaca 2720 kali

Baca Lainnya