Hukrim

Minggu, 17 Mei 2020 - 13:58 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

Waspada ! Jalur Pamboang Sendana Rawan Jambret

MAJENE, pojokcelebes.com | Jika ingin melintas di jalur Pamboang Sendana Kabupaten Majene, sepatutnya harus waspada. Karena Baru – baru ini Seorang ibu rumah tangga yang sedang asyik mengedarai motor bersama anaknya yang masih kecil hampir terjatuh, akibat dijambret orang tak dikenal di jalur poros Majene – Mamuju di Desa Palippi Soreang Kecamatan Banggae Kabupaten Majene. Kejadian ini, membuat dirinya kehilangan tas yang berisikan uang dan handphone. Sabtu pagi ( 16/5 )

Kapolsek Pamboang Iptu Darwis mengatakan, setelah menerima laporan dari korban personil Polsek Pamboang langsung bertindak melakukan pengejaran serta penyisiran kearah pelaku melarikan diri, namun tidak membuahkan hasil dan pelaku tidak ditemukan.

Tas milik korban berisi handphone dan kartu identitas lainnya berhasil ditemukan di Jalan Poros Majene – Mamuju di Lingkungan Parappe Kelurahan Sirindu Kecamatan Pamboang namun uang tunai senilai Rp. 130.000 hilang dibawa kabur oleh pelaku.

Dariwis mengakui, korban bernama Siti Nur ( 42 ) bersama anaknya Murdia ( 20 ) mengendarai sepeda motor Yamaha Fino dengan No. Pol. : DC 3178 AM tepatnya di Jalan Poros Majene – Mamuju di Desa Palippi Soreang Kecmatan Banggae.

Dari keterangan korban, dirinya mengalami penjambretan saat dirinya bersama anaknya hendak pulang ke wilayah Kecamatan Sendana. Lanjut kata dia, ditengah jalan seorang laki – laki seorang diri memakai kaos warna merah muda dengan mengendarai sepeda motor menghampirinya dan langsung menarik tas korban yang mengakibatkan korban hampir terjatuh dari kendaraannya.

” Setelah berhasil merampas tas korban yang berisikan handphone nokia, uang tunai Rp. 130.000 (Seratus Tiga Puluh Ribu Rupiah) dan surat berharga lainnya, Pelaku tersebut langsung memacu kendaraannya dan melarikan diri.” jelas Kapolsek Pamboang. | Dim

Artikel ini telah dibaca 905 kali

Baca Lainnya