Celebes

Senin, 18 Mei 2020 - 23:43 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Pemcab BRI Mamuju, Dipo Alam serahkan Sembako kepada salahseorang pengurus panti asuhan Mamuju.

Pemcab BRI Mamuju, Dipo Alam serahkan Sembako kepada salahseorang pengurus panti asuhan Mamuju.

Peduli, BRI Cabang Mamuju Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

MAMUJU, pojokcelebes.com | Ditengah pandemi Covid – 19 di wilayah Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Kantor Cabang BRI Mamuju, Senin pagi ( 18/5), melaksanakan aksi sosial dengan berbagi Sembako disalahsatu panti asuhan di kota Mamuju Kabupaten Mamuju.

Adapun penyerahan bantuan sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, kecap manis, susu kental manis dan mie. Diserahkan langsung Pincab BRI Mamuju, Dipo Satria Alam didampingi oleh sejumlah pegawainya.

Terlihat Suasana haru di panti asuhan saat tim BRI Mamuju melakukan kunjungan untuk membagikan Sembako.

” Ucapan terima kasih yang tak terhingga turut kami sampaikan pengurus panti asuhan dan anak – anak, kepada Bank BRI Cabang Mamuju. Dan kami selalu berdo’a untuk BRI agar semakin jaya.” kata pengurus Panti.

Sementara Pemcab BRI Mamuju, Dipo Satria Alam mengatakan bahwa beberapa hal yang menjadi pertimbangan Bank BRI dalam melaksanakan kegiatan aksi sosial ini, adalah penanggulangan penyebaran Covid – 19, melalui kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Dan mendukung pelaksanaan kegiatan gugus tugas percepatan penanganan Covid – 19 di Provinsi Sulawesi Barat.

Selain itu kata dia, pelaksanaan kegiatan ini adalah upaya BUMN terhadap pelaksanaan kewajiban tanggungjawab sosial. Dan memperkuat peran BUMN sebagai salahsatu pilar ekonomi nasional. Serta kata dia, memberikan manfaat yang positif dari sisi corporate image bagi Bank BRI.

” Seperti yang kita saksikan barusan. Salahsatunya kami lakukan adalah membantu panti asuhan untuk mendapatkan kebutuhan pokok untuk anak – anak panti, selama masa pandemi dan Ramadhan.” pungakasnya. | Adji

Artikel ini telah dibaca 1624 kali

Baca Lainnya