Celebes

Rabu, 20 Mei 2020 - 16:48 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kapolres Mamasa,  AKBP Indra Widjatmoko.

Kapolres Mamasa, AKBP Indra Widjatmoko.

Ditengah Covid – 19, Polres Mamasa Berbagi

MAMASA, pojokcelebes.com | Ditengah pandemi Covid – 19, Polres Mamasa dan jajarannya ( Endara Dharmalaksana Akpol 99 ), melakukan bakti sosial ( Baksos ) dengan berbagi bahan pokok kepada warga kurang mampu. Selasa 20 Mei 2020

Dilaporkan ada Enam Desa menjadi sasaran pembagian Sembako ini adalah bagi masyarakat yang kurang mampu yang tinggal Desa Buntubuda, Desa Taupe, Desa Rambusaratu, Desa Kariango, Desa Balla dan Desa Orobua Kecamatan Mamasa.

” Yang terima ini Sembako ini adalah nama – nama yang sudah di perivikasi sejak awal. Adapun bantuan ini berupa sembako dan masker bertujuan untuk membantu beban saudara – sauadar kita yang membutuhkan,” kata Kapolres Mamasa AKBP Indra Widjatmoko.

Indra menyebutkan, total batuan jenis Sembako seperti beras ber jumlah 1 Ton dan dibagikan ke Enam titik. Sementara bagi masyarakat yang belum dapat bantuan dari daerah, akan dilakukan penyisiran sehingga penrima bantuan semua tersentuh.

” Untuk penyaluran, target bantuan ini kami rencanakan bagikan Satu Minggu sekali atau Dua Minggu sekali, tergantung situasi. Nanti kita lihat mudah – mudahan paket ini dalam Tiga bulan kedepan bisa dilaksanakan. Dan sasaran utama bantuan ini adalah bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah Mamasa.” pungkasnya. | Rus

Artikel ini telah dibaca 229 kali

Baca Lainnya