Nasional

Rabu, 20 Mei 2020 - 23:00 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Penyalurang BLT di Desa Kabuloang Berjalan Lancar

MAMUJU pojokcelebes.com | Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)kepada Ratusan Rumah Tangga terdampak Covid-19 di Desa Kabuloang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju
tetap terapkan physical distancing.

Kepala Desa Kabuloang Munajat. NP mengatakan, bantuan untuk keluarga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai sebanyak 134 kepala keluarga dari 8 dusun dilakukans setiap satu jam persuduannya. Hal itu dilakukan untuk mencegah kerumunan massa.
” kami bagi hari ini juga, setiap dusun kami batasi satu jam. Ini dilakukan untuk mencegah kerumunan massa, ” Kata Munajat, kepada Wartawan Pojokcelebes.com, Rabu ( 20/5 )

Ia mengaku telah berupaya untuk mencegah kerumunan warga penerima BLT Dana Desa (DD). Dengan dikawal TNI – Polri untuk memaksimalkan dan mengatur antrean, tentu saja masyarakat harus terus di ingatkan untuk menjaga jarak karena waktu dan tempat (untuk pembagian BLT) terbatas.

Pembagian BLT di Desa Kabuloang di gelar hingga selesai Delapan dusun, Munajat menghimbau para penerima BLT agar menggunakan uang tersebut untuk belanja kebutuhan pokok.

” Kami berharap bantuan ini tepat sasaran karena kami sudah melakukan verifikasi setiap dusun. Tandasnya | Zul

Artikel ini telah dibaca 2714 kali

Baca Lainnya