Celebes

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:50 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Danpos Ramil Sampaga Pantau Penyerahan BLT Desa Kalonding

MAMUJU, pojokcelebes.com | Danpos Ramil Sampaga, Pelda Iskandar, hadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) secara simbolis bersama kepala desa kepada warga yang mendapatkan BLT – DD di Desa Kalondin Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju.

Hadir dalam giat tersebut Camat Sampaga, Danpos Ramil, Kepala Desa, Kepala Dusun, BPD Desa, dan pendamping Desa.

Danpos Ramil Sampaga menjelaskan, bahwa bantuan tersebut di berikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan yang sebelumnya sudah di data dan akan di berikan bantuan selama tiga bulan kedepan.

“selain itu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, jangan ada gesekan antar warga penerima dengan tidak menerima, karna kita lihat dulu yang terdampak dan sangat layak.” Ucap Pelda Iskandar Kamis ( 21/5 )

Desa Kalondin ini jumlah penerima BLT 114 dan memiliki 14 Dusun, jumlah penduduk 1000 jiwa, jadi kalau di bagikan semua warga Desa Kalondin Dana Desa tidak akan cukup.

” Kita tidak bisa melihat Desa tetangga yang sedikit jumlah penduduknya. Kepada warga yang menerima bantuan ini saya menghimbau agar menggunakan uang tersebut sebaik – baiknya dan untuk keperluan sehari – hari serta bijak dalam belanja.” Pungkasnya. | Zul

Artikel ini telah dibaca 1599 kali

Baca Lainnya