Advertorial

Kamis, 21 Mei 2020 - 04:57 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kajati Sulbar, Darmawel Aswar serahkan Apd kepada Sekrov Sulbar, Muh. Idris.

Kajati Sulbar, Darmawel Aswar serahkan Apd kepada Sekrov Sulbar, Muh. Idris.

Peduli Covid – 19, Kejati Sulbar serahkan Bantuan APD

SULBAR , pojokcelebes.com | Pademi Covid – 19 yang menyerang manusia saat ini. Sejumlah usaha dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan, salahsatunya adalah kesiapan alat pelindung diri ( APD ) bagi tim Medis yang menangani pasien Covid – 19 setiap saat.

Seperti yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Provinsi Sulbar, dalam program ‘Kejaksaan RI Peduli Covid 19’. Rabu kemarin ( 20/5 ), secara kolektif menyerahkan bantuan kesehatan berupa APD diantaranya kacamata Google untuk tenaga medis RS di Sulbar.

Penkum Kejati Sulbar, Amiruddin mengatakan bakti sosial yang dilakukan Kejati Sulbar dengan membantu pengadaan APD bagi tim medis di Provinsi Sulbar, merupakan bukti dukungan dalam memutusakan penyebaran Covid – 19 di Provinsi Sulbar.

” Program ini adalah program Kejaksaan RI peduli. Melalui Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat diserahkan langsung oleh pak Kajati Darmawel Aswar, yang diterima langsung pemerintah Provinsi Sulbar melalui Sekrov,” kata Amiruddin kepada pojokcelebes.com

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kajati Sulbar kepada Sekda Prov mewakili Gubernur Sulbar, bertempat di gudang Bulog Mamuju yang dirangkaikan pemberian Sembako oleh Pemprov dan Bulog kepada warga transmigrasi binaan lokal.

” Bantuan ini akan diteruskan oleh Pemprov pada rumah sakit yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan dalam penanganan COVID 19 dan masih akan terus dilanjutkan kedepannya, dengan harapan Pandemi ini segera berlalu, ” pungkas Amir.| Adji

Artikel ini telah dibaca 3261 kali

Baca Lainnya