Celebes

Kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Bone Diambil Alih

BONE,pojokcelebes – Kepengurus Partai Gerindra Kabupaten Bone diambil alih oleh Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Sulawesi Selatan. Hal ini berdasarkan dengan surat nomor SL/034-07/A/DPD-GERINDRA/2017, tertanggal 1 Juli 2017.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, surat yang ditandatangani oleh Ketua OKK Gerindra Sulsel, Ir Darmawansyah Muin itu menugaskan Agussalim Andi Gadjong sebagai Pelakasana Tugas (Plt) Ketua DPC Gerindra Bone menggantikan Ishak Sommeng.

Selain itu juga, dalam surat tersebut, Agussalim juga ditugaskan untuk segera membenahi struktur kepengurusan partai Gerindra mulai di tingkat kecamatan, hingga ke tingkat Desa/Kelurahan dalam rangka penguatan dan penyempurnaan infrastruktur partai Gerindra Kabupaten Bone.

Sekretaris DPC Gerindra Bone, Syam Nur yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, membenarkan adanya surat dari Gerinda DPD Sulsel. Menurutnya, surat tersebut telah diterima oleh DPC Gerindra Bone. Meski demikian dirinya enggan berkomentar lebih jauh terkait pergantian Ketua DPC Gerindra Bone itu.

” Iya kami sudah terima suratnya, pertanggal 1 Juli. Adapun untuk pergantian ketua, saya No Coment (Tidak Mau berkomentar),” ungkapnya saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu malam, 2 Juli 2017.

Sebelumnya, wacana pergantian Ishak Sommeng selaku ketua DPC telah berhembus kencang sejak bulan Ramadhan lalu. Bahkan wacana pergantian tersebut sudah diketahui oleh sejumlah pengurus teras DPC Gerindra Bone.

Ketua Gerindra DPC Bone sebelumnya yang juga salah seorang Notaris ternama di Kabupaten Bone, Ishak Sommeng yang coba dihubungi wartawan ini lewat ponselnya tidak berhasil. Saat didatangi di Sekretariat Gerindra DPC Bone yang juga kediaman Ishak Sommeng di Jl Sukawati Watampone, Senin (3/7) tidak ada orang bahkan gedung tersebut tertutup.

(Caz)

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close