Celebes Nasional Pariwisata

Kamis, 1 Februari 2018 - 14:01 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Masyarakat Perlu Hadiri Galeri Ekonomi Kreatif Sapota dan PEKAP 2018

MAMUJU,pojokcelebes.com – Persiapan launching Galeri Ekonomi Kreatif Sapota dan Pameran Ekonomi Kreatif Anjoro Pitu ( PEKAP ) tahun 2018 yang akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 16 – 18 Februari 2018 mulai dari pembukaan hingga pelaksanaan pameran dan wisata kuliner yang di pusatkan di Galeri Sapota Rabu, (31/1).

Kepada Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju Hj.Sitti Sutina Suhardi mengungkapkan Masyarakat Mamuju ditargetkan untuk hadir dalam pameran tersebut, menurutnya kegiatan tersebut akan akan memperkenalkan wisata kuliner dan souvenir khas Mamuju yang akan dipusatkan di Galeri Sapota Anjoro Pitu.

Sutina Suhardi menambahkan, 11 kecamatan sekabupaten Mamuju akan hadir menampilkan makanan khas dan hasil kerajinan tangan prodak mamuju akan dipamerkan pada pembukaan galeri sapota, seterusnya akan dikawal oleh Tim penggerak PKK Kab.Mamuju guna untuk dijadikan pusat destinasi wisata kuliner dan souvenir Mamuju

“Terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atas kesiapan dan kerjasamanya dalam menyukseskan kegiatan ini, saya juga mengajak para pedagang kaki lima untuk ikut pada launching galeri ekonomi sapota, semoga kegiatan ini bias sukses sebagai pusat wisata kuliner dan souvenir mamuju” Pungkasnya.

Untuk diketahui, pada rapat persiapan tersebut juga dihadiri OPD, Pengurus Tim penggerak PKK Kab.Mamuju yang nantinya akan berkerjasama untuk menyukseskan acara mulai dari pembukaan galeri sapota, pameran kuliner dan sofenir hingga hiburan. (HM/Aji)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

Baca Lainnya