CelebesNasional

Korban Banjir Dua Kecamatan Capai 3.314 Jiwa

MAMUJU,pojokclebes.com | Pasca bencana banjir yang menghantam dua kecamatan yakni Kecamatan Simboro dan Kecamtan Mamuju. Kamis kemarin ( 22/3 ). Dilaporkan data sementara korban berjumlah 3.314 jiwa.

Kepala dinas Sosial Kabupaten Mamuju, Basit mengatakan, korban banjir ini sudah mulai terdata dari kemarin. Dan kata dia, bisa saja korban jumlahnya bertambah.

Dia menyebutkan, jumlah korban banjir yang terdata hingga saat ini dari dua Kecamtan Mamuju dan Simboro. Diantaranya, di Kelurahan Simboro lingkungan Simbuang 700 jiwa, lingkungan Simbuang Dua berjumlah 472 jiwa. Untuk lingkungan Karema 626 jiwa, Sese Tengah 150 jiwa. Belakang Hotel Berkah 176 jiwa, Sese 86 jiwa kompleks Wisma Tambora ng 15 jiwa dan Tahaja- Hajar 20 jiwa.

Untuk sementara, korban banjir yang dirawat hanya 11 orang dan mengalami luka ringan. Namun hanya satu orang anggota Polisi Metro Mamuju, yang dikabarkan parah dan kini masih mendapatkan perawatan intensif dari medis di RS Makassar, akibat tertimpa reruntuhan saat menyelamatkan warga.

” Untuk saat ini data yang kami terima sudah mencapai 3.314 jiwa. Dan tim kami terus melakukan pendataan untuk bisa menyalurkan bantuan. Dan pelayanan kemanusiaan ini berlangsung hingga malam dengan menyalurkan beberapa bantuan,” terangnya.|Aji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker