Hukrim

Minggu, 3 Juni 2018 - 09:45 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Seorang Gadis Dibawah Umur Bersama Temannya Terjaring Razia

MAMUJU,pojokcelebes.com | Banyak remaja yang memanfaatkan waktunya untuk mencari keberkahan di bulan Ramdhan usai melaksanakan Shalat Tarwih. Namun berbeda dengan dua remaja yang berlainan jenis kelamin ini, keduanya diringkus patroli gabungan Polda Sulbar saat ditemukan berduaan melakukan pesta minuman keras ( Miras ) di jalur dua Arteri Mamuju, Sabtu atau malam minggu (3/6) sekitar 23.30 waktu setempat.

Dari release Humas Polda Sulbar menyebutkan, bahwa kedua pemuda yang berlainan jenis itu diketahui identitas. AD (23) seorang pria remaja alamat Desa Pulau Karampuang. Dan rekan Wanitanya bernama AN (16) alamat Desa Salleto. Sementara barang bukti yang disita Polisi diantaranya 1 (satu) Botol Miras Jenis Topi Bintang (Vodka). 1 (satu) Bungkus Kukubima Energi Rasa Anggur. 2 (dua) Bungkus Kacang Garuda ukuran Sedang.

” Anggota langsung mengamankan sepasang kedua Pemuda-Pemudi dibawah ke Ruangan Direktorat Reserse Narkoba untuk Dimintai Keterangan. Dari hasil keterangan, Keduanya mengakui bahwa telah melakukan pesta miras di jalan Arteri Kabuoaten Mamuju.” Tulis Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Mashura.

Dari hasil Introgasi kedua pasangan itu, dihadapan polisi keduanya menyepakati surat pernyataan dengan menandatanganinya untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

“Setelah Dilakukan Introgasi, Kedua Pemuda-pemudi Membuat Surat Pernyataan yang isinya tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan disepakati dengan menandatangani pernyataan yang telah di buatnya tersebut tanpa ada paksaan.” Pungkasnya.|Aji

Artikel ini telah dibaca 3869 kali

Baca Lainnya