Ekonomi

Jaga Keseimbangan, Pemkab Mamuju Gelar Dzikir Bersama Menyambut Hut RI Ke-73

MAMUJU,pojokcelebes.com | Menjaga keseimbangan euforia menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018, pemerintah daerah kabupaten Mamuju menggelar dzikir dan doa bersama yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Mamuju Sapota ( Selasa, 07 Agustus 2018 ), dzikir yang dihadiri Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala OPD dan Pejabat Eselon III Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju serta para imam masjid tersebut, dimaksudkan untuk mendoakan para suhada pahlawan bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan sekaligus menjadi momentum introspeksi diri dalam upaya mengisi kemerdekaan bangsa secara seimbang, antara pembangunan materil dengan pembangunan spiritual.

Bupati Mamuju H.Habsi Wahid yang sekaligus inisiator pelaksanaan Dzikir mengatakan mengisi kemerdekaan dengan kerjanyata sebagaimana tema Hut RI tahun ini yakni “Kerja Kita Prestasi Bangsa” harus dibarengi dengan pembangunan mental spiritual, dan dengan Dzikir mari kita doakan tanah air kita, terutama bagi daerah kita Mamuju yang kita cintai dapat lebih maju dan sejahtera, pungkas Habsi.

Dzikir yang juga dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar. Semakin khikmad dengan kehadiran KH.H. Abdullah Mahid yang memimpin dzikir dari pukul 20;00 hingga pukul 21;30 wita.

|Kom

Please follow and like us:
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close