Hukrim

Sesosok Mayat Pria ditemukan Tergelatak Penuh dengan Tusukan

MAMUJU,pojokcelebes.com | Sesosok mayat kembali ditemukan. Kali ini di temukan di pinggir kebun warga Dusun Ngapaboa Desa Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah. Jumat pagi (6/10) sekitar pukul 06.00 wita.

Hasil identifikasi Polisi, bahwa mayat tersebut bernama Jaluddin asal Dusun Ngapaboa Desa Topoyo Kabupaten Mateng. Korban mengalamimluka yang cukup serius dibagian perut akibat benda tajam.

Kapolsek Topoyo Ipda. Rajab mengakui bahwa memang ada laporan warga tentang adanya penemuan mayat berjenis laki – laki dalam kondisi luka. Dari hasil keterangan yang dihimpun Polisi kata Rajab, bahwa sekitar
pukul 17.00 wita hari Kamis 04 Oktober 2018. Korban pamit dari rumah dengan tujuan hendak bertemu dengan teman kerjanya. Kemudian korban pergi dari rumah menggunakan Sepeda motor lewat jalur kompas. Kata dia, setelah pukul 06.00 wita, hari Jumat 05 okt 2018 korban telah ditemukan tengkurap di didekat motornya yang sedang terparkir dengan luka tusuk di perut. Dan diperkirakan korban meninggal dunia akibat kena benda tajam milik pelaku yang hingga kini masih kabur.

” Korban mengalami luka tusuk dibagian perut, dipastikan korban terke benda tajam. Sampai saat ini, kami masih dalam perburuan siapa pelaku yang mengabisi nyawa korban,” jelas Rajab. | Aji

Please follow and like us:
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close