Hukrim

Seorang IRT Diduga Tewas Ditangan Tetangganya Sendiri

MAJENE,pojokcelebes.com | Seorang ibu rumah tangga atas nama Mastura alias Mama Erna ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka yang mengaga disekujur tubuhnya. Dan jasadnya, ditemukan terbujur kaku di sisi aspal jalan poros Majene Mamuju tepatnya di Dusun Joleng Mea Desa Maliaya Kecamatan Malunda Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. Ibu empat anak itu, diketahui merupakan korban pembantaian yang diduga dilakukan oleh tetangganya sendiri inisial MS. Senin malam (8/10) sekitar pukul 16.00 wita.

Dikonfirmasi salahseorang anggota Polsek Malunda Aiptu Anton membenarkan, bahwa sekitar sebelum magrib pukul 16.00 wita telah terjadi pembunuhan yang sangat sadis. Korbannya seorang ibu rumah tangga dan disekujur tubuhnya ditemukan luka yang cukup serius. Anton belum mengetahui apa motif sampai tega pelaku menghabisi nyawa korban itu, karena pelaku yang sudah diketahui identitasnya melarikan diri setelah melakukan penganiayaan berat terhadap ibu empat anak itu.

” Kita belum tau apa motifnya karena pelaku masih dalam pengajaran. Saat setelah membunuh, pelaku langsung melarikan diri ke belakang areal persawahan,” kata Kanit Provos kepada pojokcelebes.com. Senin malam (8/10).

Masih dia, sampai saat ini pihak anggota Polsek Malunda masih berjaga – jaga bersama warga setempat ditempat kejadian, untuk mencegah jangan sampai ada hal – hal yang tidak diinginkan. Sementara mayat Mastura yang menjadi korban penganiayaan, langsung dirujuk ke Puskesmas Salutambung untuk di visum.|Aji

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close