Hukrim

Sepasang Pasutri Berstatus PNS Tersangka Gunakan Sabu, Satu Diantaranya Pelajar

MAMUJU,pojokcelebes.com | Satuan Resnarkoba Polres Metro Mamuju Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Kembali mengamankan enam orang pengedar dan pengguna Narkoba jenis Sabu. Satu diantaranya adalah pegawai negeri sipil ( PNS ) yang masih aktif dipemerintahan kelurahan Binanga Mamuju. Serta seorang remaja yang masih berumur dibawa 17 tahun kebawa

Enam orang tersangka itu diketahui satu diantaranya pegawai negeri sipil ( PNS ) yang berinisial AF bersama dengan istrinya inisial H . Kedua pasangan suami istri ini ( Pasutri ), polisi mengamankan Narkoba jenis Sabu berjumlah 2 Saset dengan berat 2 gram. Sementara tersangka inisial AM Polisi juga mengangamankan barang bukti yang sama berjumlah 1 saset dengan berat 1 gram. Untuk tersangka anak dibawah umur yang berinisiatif F, polisi menemukan lentingan ganja yang siap edar. Sedangkan lelaki AS polisi juga menyita barang bukti berupa sabu – sabu dengan berat 3 gram yang dikemas dalam bentuk saset. Sementara inisial A , polisi juga berhasil mengangamankan barang bukti sabu 1 gram yang dikemas dalam bentuk saset.

Kasat Narkoba Polres Metro Mamuju, AKP syamsuriyansah mengatakan, Enam tersangka yang berhasil diamankan itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang ditindak lanjutin dengan penangkapan oleh Sat Resnarkoba Polres Metro Mamuju pada tiga Minggu terakhir bulan September 2018 dimasing – masing tempat yang berbeda. Selain itu kata dia, ke enam pelaku tersebut memiliki modus dan motif yang berbeda.

” Ke Enam pelaku ini kami amankan dimasing – masing tempat yang berbeda. Dan juga memiliki modus dan motif yang berbeda. Sebagian barang bukti milik Keenam pelaku ini, sudah kami serahkan ke tim Labpor,” urai Kasat Narkoba Polres Metro Mamuju.

Dia menambahkan, Kasus Narkoba yang sementara ditangani Sat narkoba Polres Metro Mamuju, pihaknya masih dalam pengembangan. Ke enam pelaku Narkoba ini, masing – masing mendapatkan saksi berbeda berdasarkan peran masing – masing sesuai dengan Undang – Undang Narkoba, paling lama 20 tahun penjara,|Aji

Please follow and like us:
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close