Hukrim

Akhirnya Anak Kelas 3 SMP Tandukalua Ditemukan Sudah Jadi Mayat

MAMASA,pojokcelebes.com | Setelah dinyatakan hilang Senin kemarin (8/10) sekitar pukul 14.00 waktu sepetempat, di Cekdam Sarandi Desa Ballabatu Kecamatan Tanduk Kalua Kabupaten Mamasa. Akhirnya anak kelas 3 SMP Kecamatan Tandukalua yang diketehaui bernama Fernando, berhasil di temukan sudah tidak bernyawa. Selasa pagi (9/10) sekitar pukul 08.00 wita.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Mamasa Iptu Leo Paimba membenarkan adanya anak kecil yang hilang di Cekdam, saat bersama saudaranya mandi -mandi. Kejadian ini berlangsung kemarin sore. Dan hari ini. Selasa (9/10) ditemukan, setelah masyarakat setempat bersama anggota Polisi melakukan pencarian didalam air.

” Kami temukan dalam air Cekdam setelah polisi bersama warga mencarinya. Dan anak ditemukan sudah meninggal,” katanya

Informasi yang dihimpun pojokcelebes.com. bahwa, korban bersama dengan saudaranya dan teman lainnya sedang mandi di Cekdam. Korban yang tidak tau berenang tiba – tiba tenggelam dan sempat mendapat pertolongan dari saudaranya dengan menyedorkan sebatang bambu untuk pegangan korban agar tidak terseret masuk kedalam air. Namun upaya saudaranya tidak membuahkan hasil, dan korban langsung hilang. Berita kehilangan bocah itu , warga langsung melakukan pencarian diseputaran tempat kejadian. Sampai pagi tadi, korban ditemukan sudah tidak bernyawa.|Rus

Please follow and like us:
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close