Hukrim

Hanya Gara – Gara ini, Seorang Kakek Tega Habisi Nyawa IRT

MAJENE,pojokcelebes.com | Adanya kasus pembunuhan yang terjadi. Senin kemarin malam ( 8/10) sekitar pukul 06.00 waktu setempat, di Dusun Joleng Mea Desa Maliaya Kecamatan Malunda Kabupaten Majene. Yang menewaskan seorang IRT yang bernama Mastura. Rupanya hanya persoalan sepele, hingga pelaku MS (60) kalap mata menghabisi nyawa ibu empat anak itu.

Dikonfirmasi kepada Dirkrimum Polda Sulbar, Kombes Pol. Yaved Duma Parembang mengatakan, motif tersangka melakukan pembunuhan, ditengarai karena merasa kesal dan jengkel terhadap korban yang diduga sering mengambil barang miliknya. Selain itu, kata dia Yaved, tersangka mengaku bahwa ada dugaan campur tangan dari korban sehingga bercerai dengan istrinya.

” Pengakuan pelaku merasa jengkel terhadap korban yang mengaku kehilangan barang dirumahnya. Selain itu, pelaku mengaku bahwa perceraian dengan istrinya diduga ada campur tangan dari korban,” kata Dirkrimsus Polda Sulbar. Selasa (9/10).

Seperti diketahui, penangkapan tersangka hanya berlangsung satu kali 24 jam. Pelaku berhasil dibekuk anggota Polisi dibantu warga setempat tanpa ada perlawanan ditempat persembunyiannya disebuah pondok wilayah pegunungan Tajimane Kecamatan Tapalang. Pelaku masih terlihat membawa sebuah tas hitam dan senjata tajam ( Parang ). Namun, karena kesigapan anggota Polisi bersama warga. Pelaku akhirnya menyerahkan diri tanpa ada perlawanan. Kini pelaku sudah diamankan dan langsung dijebloskan kedalam sel tahanan Mapolres Majene, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.|Aji

Please follow and like us:
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close