Ekonomi

Hipmi Cabang Polman Terus Menumbuhkan Perekonomian Daerah

POLMAN,pojokcelebes.com | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau yang lebih dikenal Hipmi cabang Polewali Mandar ( Polman ). Rabu tadi (25/10) menggelar musyawarah cabang ( Muscab ) ke VIII. Muscab yang berlangsung disalahsatu hotel di Polman, di buka langsung Bupati Polman melalui sisten ekonomi dan pembangunan.

Dalam sambutan singkat ketua umum Hipmi Polman Jupri Mahmud menyebutkan Hipmi hadir sejak tahun 1972, sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

Menurut dia, sekarang bisa lihat karena saat ini sudah banyak kemajuan perekonomian di Kabupaten Polman ini. Menurut dia, dengan tingkat perekonomian yang cukup lumayan, maka dari itu para pegusaha muda dapat berjalan dengan baik

” suatu tantangan bagi pengusaha muda yang ada di Kabupaten Polman yang akan memilih ketua Hipmi Kabupaten Polman. Dan pilihlah yang dapat memenuhi aspirasi para pengusaha muda,” pintanya.

Sementara ketua Kadin Kabupaten Polman, Samsul mengaku bahwa Polman banyak pengusaha muda yang berbakat untuk memajukan perekonomian kedepan.

” Mudah mudahan para pengusaha muda dapat berkembang dengan pesat kedepan untuk perekonomian kabupaten yang kita cintai ini,” pintanya

Bupati Polman melalui asisten ekonomi dan pembangunan Rahmadi, meminta kepada Hipmi agar semua permasalahan harus bertanggung jawab. Dia juga mengaku, bahwa organesasi Hipmi harus menjaga kekompakan dalam melaksanakan usaha untuk memajukan pembangunan perekonomian di wilayah Polman

Kabupaten Polman maju karena atas partisipasi kalian. Hanya dengan semangat dan tekat yang kuat termasuk sumber daya manusianya. Kita akan bisa bersaing dengan daerah lain,” tandasnya.

|Rusdi

Please follow and like us:
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close