Hukrim

Senin, 3 Desember 2018 - 10:27 WIB

8 bulan yang lalu

logo

TEWAS - Korban terbujur kaku ditengah keluarga untuk siap dimakamkan setelah melakukan tindakan bunuh diri.

TEWAS - Korban terbujur kaku ditengah keluarga untuk siap dimakamkan setelah melakukan tindakan bunuh diri.

Seorang IRT Ditemukan Tewas Gantung Diri.

MAMASA,pojokcelebes.com | Masyarakat Liawang Desa Tadisi Kecamtan Sumarorong Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Digegerkan dengan penemuan sosok perempuan yang ditemukan tewas gantung diri. Diketahui korban yang bernama Since alias mama Tuti tewas gantung diri dengan menggunakan tali jemuran. Senin (3/12) sekitar 09.00 wita.

Kapolsek Sumarorong AKP Darius membenarkan adanya kejadian tewas gantung diri. Dan kata dia, belum mengetahui pasti apa motif sampai korban melakukan tindakan bunuh diri. Namun kata dia, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian.

” benar pak, ada kejadian seorang wanita tewas gantung diri dengan menggunakan seputar tali jemuran dilakukan dan kami melayani, masih dalam olah tempat kejadian perkara,” kata Darius kepada pojokcelebes.com.

Berdasarkan penuturan suami korban sebut Darius bahwa korban selama ini menderita sakit dan tidak kunjung sembuh dan sering berobat kemana – mana . Dan kata dia, korban akhir – akhir ini berubah sikap dan kuat marah. Masih Darius, korban diperkirakan bunuh diri pada malam hari saat suami dan anaknya terlelap tidur. Menurut pengakuan anak korban atas nama Rita Astuti, mengaku sempat terbangun tengah malam mencari ibunya, namun sontak kaget melihat ibunya yang sudah tergantung dalam rumahnya.

” Kejadian tadi malam tidak tau jam brapa karena mereka tertidur, subuh baru bangun kebetulan mati lampu anaknya Rita Astuti merabah-raba dan bertanya mana ibu pak dan mereka kaget ibunya sudah tewas tergantung,” Sebut Darius.

|Rusdy

Artikel ini telah dibaca 204 kali

Baca Lainnya