Hukrim

Hanya Gara – Gara Tersinggung, Pemuda ini Nyaris Bunuh Temanya

MAMUJU,pojokcelebes.com | Pelaku penganiyaan berat inisial AR. Senin (7/1) siang tadi yang terjadi di Kilo Meter 2 Desa Babana Kecamatan Budong-Budong Kabupaten Mamuju Tengah. Berhasil ditangkap oleh Sat Res Brimob Polda Sulbar serta mengamankan barang bukti berupa sebilah parang.

Penangkapan ini, berdasarkan laporan korban yang tak lain kawannya sendiri, dengan nomor : lp/ 01/ I/ 2019 / Res Mamuju/ sektor Budong-budong tanggal 07 januari 2019.

Kabid Humas AKBP Mashura, menjelaskan kejadia ini merupakan hal yang sepele. Saat dilakukan introgasi terhadap pelaku. Mengaku, tersinggung dan tidak terima atas perlakuan korban kepadanya saat di tempat penjualan bakso. Korban muncul dari belakang dan membuat tersangka kaget sampai-sampai bakso yang dia makan terjatu selajudnya korban menyuru tersangka mengambilkan lontong yang ada di depanya.

Atas itu, kata Mashura, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban atas nama Jamfari dengan menggunakan sebilah parang dibagian pundak bagian belakang hingga robek.

“Korban yang tindak menyangka pelaku akan tersinggung atas perlukaan harus menderita luka sabetan parang untungnnya korban masi bisa bergegas lari dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek,” ujarnya

Atas kejadian tersebut diatas, Kabid Humas juga berpesan kepada seluruh masyarakat Mamuju saat bercanda, jangan sampai membuat orang tersinggung sehingga berakibat seperti kejadian ini.

|Pjc

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker