Advertorial

Nama Ardiansyah di Sebut Calon Kuat Sekda Mamasa

Dari Masing - Masing Kabupaten Usulkan Tiga Nama Sekda

MAMUJU,pojokcelebes.com | Tentang teka teki siapa yang akan menduduki kursi Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Mamasa. Nama Ardiansyah mencuak saat sejumlah wartawan memberondong pertanyaan ke Bupati Mamasa Ramlan Badawi, usai menghadiri acara pelantikan bupati dan wakil bupati Polman di auditorium kantor Gubernur Sulbar. Selasa (9/1)

Ditemui Bupati Mamasa Ramlan Badawi disela – sela acara pelantikan mengatakan, bahwa hari ini akan mengkonsultasikan nama – nama tiga Calon Sekda kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

” Tiga nama yang diserahkan Pansel ke marin ke saya, hari ini saya akan konsultasikan kembali kepada pak Gubernur. Meskipun bagaimana, karena masih ada dua proses yang harus kita lalui sesuai dengan aturan berlaku, ” kata Ramlan Badawi kepada pojokcelebes.com

Terkait tiga naman tersebut yang diserahkan Pansel kepada dirinya belum lama ini oleh pansel. Ramlan mengaku, bahwa tiga nama itu yang pas menduduki kursi Sekda Mamasa adalah nama Ardiansyah yang saat ini menduduki Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Mamasa. Menurut dia, dari tiga nama yang masuk dalam seleksi yang dilakukan oleh Pansel bulan kemarin, nama Ardiansyah memiliki hasil poin yang lebih banyak dari kedua rekannya.

” Kalau kita lihat dari hasil seleksi pansel nama Ardiansyah yang lebih tinggi. Ya mau tak mau tetap Ardiansyah yang harus kita pilih, ” sebutnya sambil tersenyum dan berlalu meninggalkan kerumunan wartawan.

Ditempat yang sama, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyebutkan bahwa masing – masing tiga nama calon Sekda di dua kabupaten yakni Kabupaten Mamasa dan Polman sudah masuk di meja Mendagri. Kata dia, kemungkinan bulan ini ( Januari ) akan di ketahui siapa Sekda yang di usulkan dari tiga nama masing – masing kabupaten itu.

” Masing – masing tiga namanya sudah masuk di meja Mendagri, kira – kira bulan ini kita akan ketahui hasilanya dari masing – masing tiga nama itu. Dan soal siapa Sekda, kita kembalikan kepada bupati masing – masing,” jelas mantan bupati Polman dua priode itu.

|Dji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker