Advertorial

Isu Dugaan Pemotongan Gaji Sertifikasi Guru di Mateng, ini Kata Nirmalasari

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes.com | Buntut diterpanya isu adanya dugaan pemotongan dana sertifikasi yang dilakukan oleh pihak Dinas Pendidikan ( Diknas ) Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ). Membuat Diknas kebakaran jenggot dan langsung melakukan klarifikasi kepada sejumlah Media.

Dihadapan sejumlah media belum lama ini. Sekertaris Pendidikan Kabupaten Nilmalasari, mengaku tidak benar adanya isu tersebut dan membantah keras adanya dugaan pemotongan dana sertifikasi yang dialamatkan ke istansinya.

” Sangat tidak benar dan tidak mendasar tuduhan itu dialamatkan ke dinas kami, dan ini sudah pasti merusak citra dinas kami, ” Tegas Nilmala kepada sejumlah Media baru – baru ini.

Lanjut Nilmalasari menjelaskan, hanya saja memang ada kekurangan taransfer dana dari pusat, dikarenakan selisi data antara Diknas dan keuagan.

” jadi tidak benar kalau ada pemotongan dana sertifikasi yang selama ini dialamatkan ke dinas kami
Saya minta kepada siapun kalau ada info seperti ini harus di komfirmasi ke kami.” Tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh sekertaris keuagan Rukman. Kata dia, soal ini haya miskomonikasi antara keuangan dan Diknas. Dan isu pemotongan gaji sertifikasi itu sangat tidak benar.

” saya yakin Diknas tidak berani melakukan pemotongan dana karna ini diimput kerekening penerima. Dan memang kita akui bahwa memang ada kekurangan Satu Miliar lebih, ” terangnya.

|Mus

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker