Advertorial

Bupati Aras Tammauni Ajak Warga Kambunong Untuk Jadi Petani yang Baik

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes.com | Masyarakat Desa Kabunong Tobinta Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ). Mendapat kunjungan kerja ( Kajari ) dari orang nomor satu di Kabupaten Mateng, sekaligus melakukan silaturahim dengan masyarakat setempat. Rabu (9/1)

Dihadapan masyarakat Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, sampaikan bahwa Kuker di Desa Kambunong ini merupakan langkah positif oleh pemerintah dalam menjalin tali silaturahim dengan masyarakatnya.

” Sebagai makhluk social, manusia tidak pernah terlepas dalam bersosialisasi dengan manusia lainnya dan dalam kehidupan sehari-hari juga tentunya membutuhkan pertolongan orang lain, dengan demikian sudah sepatutnya kita tingkatkan dan jalin tali silaturahmi terhadap sesama manusia termasuk pemerintah.” Kata Aras.

Menurut di, silaturahmi ini dimanfaatkan untuk membangun sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat dengan bersama-sama menjabarkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Mateng. Hal ini sangat penting, karena tanpa sinergitas maka visi dan misi tidak akan tercapai.

Maih bupati, pertumbuhan ekonomi didaerah Mateng ini, tentunya masyarakat banyak yang bertanya-tanya soal situasi dan kondisi khususnya bagi para petani sawit, dimana harga sawit saat ini harganya turun. Kondisi inilah kata di, yang dialami para petani sawit saat ini yang ada di Kabupten Mateng. Lanjut dia, penurunan harga sawit sudah biasa terjadi dimana setiap 5-6 tahun pasti ada penurunan harga ditambah lagi situasi dollar yang tidak menentu.

” saya berharap kepada para petani yang ada di Kabupaten Mateng agar menjadi petani yang baik, ditekuni semua pekerjaan yang kita geluti saat ini, sehingga kita dapat mendapatkan hasil yang memuaskan dan apa yang kita cita-citakan oleh masyarakat sekarang ini dapat tercapai,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain
Bupati Mateng, juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Kepala Desa Kambunong, Kades Desa Tasokko dan Kapolsek Karossa, serta Masyarakat berkisar 1.000 orang.

|Dji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker