Advertorial

Kamis, 10 Januari 2019 - 09:00 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Bupati Mateng : Aras Tammauni

Bupati Mateng : Aras Tammauni

Di Tahun Politik 2019, Bupati Mateng Ajak Masyarakat Hargai Perbedaan

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes.com | Jelang pesta demokrasi 2019 ini. Bupati Mamuju Tengah ( Mateng ), Aras Tammauni mengajak agar menjaga perbedaan untuk mewujudkan Kamtibmas menjelang tahun politik.

” Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Mateng agar tenang dalam menghadapi pemilu tahun ini agar aman, tertib dan terkendali, sehingga tidak ada riak-riak diluar bahwa Mateng diciderai oleh politik yang tidak santun, ” pinta Aras dihadapan masyarakat Kambunong dan para Kades yang hadir diadakan silaturahim.

Selain itu, Bupati Aras berpesan kepada para Kades agar mengerjakan tugas sesuai tupoksinya serta jangan menyalahi aturan yang berlaku. Hal itu kata dia, karena Kades adalah orang yang paling bertanggungjawab terhadap semua urusan di desa, serta perbanyak turun dilapangan untuk melihat kondiai masyarakatnya.

” untuk itu pemilu ditahun 2019 ini harus diwarnai dengan kekeluargaan, walaupun kita berbeda pilihan kita harus tetap menjaga keamanan dalam menghadapi pesta demokrasi,” pungkasnya.

|dji

Artikel ini telah dibaca 175 kali

Baca Lainnya