Advertorial

Faisan : Pelaksanaan Porprov Bergeser April 2019

PARIMO, pojokcelebes.com | Gelar Event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah Tahun 2019 di Kabupaten Parigi Moutong bergeser hingga April 2019.

Pergeseran tersebut merupakan pertimbangan matang dari panitia Porprov Sulteng dan juga permintaan dari Kontingen Kabupaten Kota se Provinsi Sulawesi Tengah, sehingga direncanakan pelaksanaan Porprov di gelar dari tanggal 20 – 27 April 2019.

Ketua KONI Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja yang di sapa Lelo saat dihubungi media ini menuturkan, kesiapan Parigi Moutong sebagai tuan rumah dalam menggelar Event olahraga Provinsi boleh dikata telah siap melaksanakan berbagai macam cabang olahraga (Cabor) dengan berbagai fasilitas disiapkan, sehingga kegiatan Porprov diharapkan berjalan sukses, aman dan lancar.

“Insya Allah tidak bergeser, tanggal 20 – 27 April Porprov dilaksanakan, berbagai fasilitas olahraga disiapkan, ungkap lelo saat dihubungi melalui telephone genggamnya, Kamis (10/1/19).

Ditempat terpisah (9/1) bendahara Koni Mardiana usai rapat Internal Panitia Koni saat ditemui mengatakan, pergeseran pelaksanaan Porprov yang sedianya bulan Maret 2019 bergeser ke bulan April 2019. Mardiana menambahkan, jika bulan Maret dilaksanakan waktunya mepet karena banyak panitia maupun peserta dari daerah lain yang menjadi Calon legislatif (Caleg), sehingga masih ada kesibukan mengurus kampanye dan lain lain.

Jika bulan April selesai Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 maka semua tugas politik telah dilaksanakan, tinggal fokus pada Porprov.

“Alasan digeser ke bulan April, karena banyak permintaan dari kontingen kabupaten Kota untuk digeser, mengingat ada yang menjadi Caleg, sehingga sangat pas selesai Pemilu dilaksanakan Porprov,” ujarnya.

| RIS / Pde

Please follow and like us:
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close