Advertorial

Kamis, 10 Januari 2019 - 08:43 WIB

9 bulan yang lalu

logo

RAZIA - Sejumlah wanita penghibur yang terjaring oleh petugas saat melayani langganannya di cafe - cafe didalam kota Mateng. (Foto.istimewa)

RAZIA - Sejumlah wanita penghibur yang terjaring oleh petugas saat melayani langganannya di cafe - cafe didalam kota Mateng. (Foto.istimewa)

Satpol PP Mateng bersama Polisi Berhasil Amankan Miras dan Wanita Penghibur

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes.com | Upaya memberantas penyakit masyarakat ( Pekat ) di wilayah kota Mamuju Tengah ( Mateng ), terus digalakkan. Terbukti Satpol PP bersama pihak Kepolisian terus melakukan razia penjual Minuman Keras ( Pekat ).

Seperti yang terjadi Rabu dini hari (9/1) sekitar pukul 00.30 waktu setempat. Para penjual Miras disetiap cafe tidak berkutik saat petugas berpakaian seragam mendatangi dan memeriksa setiap tempat penyimpanan Miras setiap penjual. Tak dipunkgikiri, 30 Miras yang dikelas dalam kardus ditemukan petugas. Yang lebih parahnya lagi, sekitar tempat cafe diamankan beberapa ledis tenda malam yang diketahui wanita penghibur saat sang pria sudah mabuk.

” Dalam razia gabungan Satpol PP dengan Polisi, kami menyasar sejumlah cafe. Kami berhasil amankan Miras 30 kardus dan wanita penghibur dengan identitas bukan asal dari Mateng,”kata Kasat Pol PP Kabupaten Mateng, Syamsir.

Masi Syamsir, semua barang bukti yang berhasil disita langsung diamankan di Polsek Topoyo. Semantara wanita yang terjaring razia akan dimintai keterangan untuk membuat surat pernyataan.

|Dji

Artikel ini telah dibaca 240 kali

Baca Lainnya