Hukrim

Sore ini, Pelaku Pengrusakan APK Partai Nasdem Dipolisikan

MAMUJU,pojokcelebes.com | Pengrusakan sejumlah alat peraga kampanye ( APK ) milik Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Yang diduga dilakukan oleh orang tak dikenal, membuat pengurus Nasdem geram dengan melaporkannya pelaku di kantor Polres Metro Mamuju.

Sore ini, bersama kuasa hukum pengurus Nasdem Provinsi Sulbar. Diterima oleh Kanit SPKT Polres Mamuju, menerima laporan oleh tim kuasa hukum Partai Nasdem terkait adanya tindak pidana pengrusakan APK milik Partai Nasdem disejumlah titik di wilayah kota Mamuju. Dengan Nomor laporan polisi : LP: 23/1/2019/SPKT /tanggal 10.

” Iya saya selaku tim hukum Jokowi karena ada baliho jokowi di rusak juga. Dan kami sudah buat laporan kepada polisi sore ini. ” jelas Hatta Kainang sebagai kuasa hukum Partai Nasdem Provinsi Sulbar.

Menurut Hatta, bahwa adanya perbuatan tindakan curang ini adalah kejahatan demokrasi, dan

kata dia, harus ditindak sehingga tidak jadi kultur. Untuk itu, dengan bukti cctv yang dimiliki Polisi sebagaimpetunjuk awal akan bisa mengungkap siapa dalang pelaku perusakan APK tersbut.

” Kami serahkan ke penyidik ada fasilitas cctv yang dimiliki polres. Dan semoga dengan bukti ini polisi bisa mengungkap nya siapa pelaku sebenarnya,” Tegas Hatta.

Dalam memberikan laporan ke Polisi oleh tim, kuasa hukum Partai Nasdem Provinsi Sulbar, didampingi oleh Sekretaris Umum ( Sekitar, ) Muh.Jayadi , Bendahara Umum Hendra Pradana, wakil ketua bid advokasi Kamiruddin Al islam dan sejumlah pengurus nasdem Sesulbar.

|Dji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close