Olahraga

Pacu Adrenalin, Ratusan Rider Ikut One Day Trail Adventure Pasangkayu 2019

PASANGKAYU,pojokcelebes.com | Siap – siap bagi pencinta motor trail di Kabupaten Pasangkyu Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) dan sekitarnya. Pasalnya , tanggal 2 Februari akan dibuka One Day Trail Adventure Pasangkayu 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke – 16.

Salahseorang pembina trail Kabupaten Pasangkyu, Imanuael Rusdy Pailang saat bertanding ke redaksi pojokcelebes.com. Sabtu (12/1) mengatakan, kegiatan One Day Trail Adventure Pasangkayu 2019. Selain kegiatan ini bisa menyalurkan hobi, juga bertujuan untuk mengeksplore potensi alam Pasangkayu khususnya bagi para pecinta Trail se Nusantara.

Menurut Rudy yang juga kepala Kejakasan Pasangkyu itu, berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya. Kali ini kata dia, event one day trail adventure Pasangkayu yang dilaksanakan oleh komunitas Trail Pasangkayu, akan menjanjikan petualangan yang berkesan bagi para rider melalui jalur yang menantang yang membutuhkan adrenalin yang kuat dan tentunya fisik serta skill.

Masih dia, selain menghadirkan tantangan jalurnya pada event kali ini juga akan membuat para Rider “have fun” karena jalur yang dilalui beragam yang menonjolkan potensi potensi Kabupaten Pasangkayu seperti Potensi Wisata maupun ekonomi .

“Hampir semua karakter jalur pada event-event besar lainnya ada juga di event One Day Trail Pasangkayu, ” kata Rudy

Masih dia, yang dinantikan adalah adanya pelayanan bagi panitia yang profesional. Tentunya kata dia, panitia tidak akan mengecewakan setiap peserta yang menjadi tamu undangan datang di Kabupaten Pasangkayu. Apalagi diperkirakan, pada pelaksanaan akan bertepatan dengan puncak panen buah durian di beberapa jalur yang akan dilewati oleh para Rider yang mengikuti event ini.

” Saya kira sangat seru ini event yang akan dihelat tahun ini. Nantinya peserta atau Rider akan dimanjakan dengan panen makan durian disetiap rute yang dilalui,” tambah Rudy

” Nantinya setelah Rider tiba di Kota Pasangkayu. Kami sudah bekerjasama dengan beberapa swalayan untuk open 24 jam, perhotelan / penginapan maupun Rumah makan dalam rangka melayani para Rider yang datang.” Pungkasnya.

|Dji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close