Hukrim

Pria Bertato Tewas Jadi Perhatian Warga

MAMUJU,pojokcelebes.com | Seorang pria bertato tewas seketika setelah terjadi penganiayaan berat di Dusun Tallo Desa Bala Kecamatan Balanipa Kabupaten Polman. Minggu (27/1) sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Peristiwa ini sempat menjadi perhatian warga.

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaeni mengatakan, untuk sementara atas peristiwa ini Polisi mengetahui baru satu orang yang meninggal dunia atas nama Karman. Diketahui korban Karman tewas bersimbah darah akibat sejumlah luka yang cukup serius disekujur tubuhnya.

” Untuk sementara itu baru kami sampaikan, satu orang meninggal dunia atas nama Karman dengan penuh luka disetujui tubuhnya,” kata Isnaeni kepada pojokcelebes.com.

Meskipun polisi belum merilis apa motif sampai terjadinya perkelahian berdarah itu. Namun kata Isnaeni, terjadi peristiwa hingga memakan korban itu, ditengarai adanya perkelahian awal antara Karman dengan lelaki AM. Dan perkelahian ini berhasil dipisahkan atau di lerai oleh warga setempat. Namun, keduanya diam -diam pulang kerumahnya mengambil senjata tajam ( Sajam ).

Tidak berlangsung lama, lanjut mantan Kasat Polres Majene itu. Karman ditemani seorang lelaki inisial FK mendatangi rumah lelaki AM dalam keadaan emosi telanjang dada dan masing masing mempersenjatai diri. Kemudian keduanya mengajak lelaki AM untuk melawan tantangan keduanya.

Karena kemungkinan merasa dipermalukan, akhirnya dirumah lelaki AM membalas tantangan itu. Kata dia, bukannya keluarga melarai agar tidak terjadi perkelahian itu, namun semua terpancing dengan tantangan Karman. Sehingga beberapa keluarga AM seperti inisial YK alias kama Tati, lelaki JM, lelaki FD, lelaki KU, lelaki SD, lelaki US Alias Kumal, dan lelaki BS. Ke enam pria itu terlihat menantang dengan mengambil benda tajam berupa parang, badik, dan tombak.

” Mereka mendatangi lelaki Karman yang berada di jalan depan rumah lelaki AM, kemudian mereka semua berkelai menggunakan benda tajam hingga Karman terjatuh tersungkur dan meninggal Dunia,” tandas Isnaeni.

Terkait peristiwa ini, Polisi belum memberikan laporan resmi. Seperti dari ke Enam pelaku apakah sudah ada yang diamankan atau belum, serta apakah jumlah korban meninggal dunia bertambah atau tidak. Dan sampai malam ini, pojokcelebes.com masih menunggu laporan resmi Satreskrim Polres Polman.

|Adji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close