Hukrim

Mencoba Kabur, Pelaku Curanmor Terpaksa Kena Dor

MAJENE,pojokcelebes.com | Team Passaka Polres Majene mengamankan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Kamis (7/2) sekitar pukul 21.45 waktu setempat. Pelaku yang diketahui bernama Anwar (22) pekerjaan Nelayan asal Lingkungan Passarang, Kelurahan Totoli Kecamatn Banggae Kabupaten Majene. Terpaksa Polisi memberikan menghadiahi timah panas.

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Pandu Arief Setiawan kepada pojokcelebes.co mengatakan, berdasarkan laporan korban dengan nomor nomor: LP 10/I/2019/SULBAR/RES MAJENE/SPKT, tanggal 19 Januari 2019 1(satu) Unit Motor Merk Suzuki Spin warna Hitam Nopol DD 4163 KY. Total kerugian sekitar 7 juta rupiah, hingga Polisi langsung bergerak cepat dengan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Dia mengatakan, kronologis penangkapan, Team Passaka Polres Majene mendatangi Polsek Banggae untuk melakukan introgasi kepada seseorang yang diamankan oleh Polsek Banggae karena diduga orang tersebut membawa istri seseorang tanpa izin dari suami sahnya ke Mamuju, pada saat Team Passaka melakukan introgasi terhadap yang diduga pelaku kejahatan tersebut, didapat informasi bahwa orang tersebut merupakan pelaku curanmor yang selama ini dalam proses pengejaran. Setelah dilakukan interogasi orang tersebut mengakui bahwa pernah melakukan tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polres Majene.

Selanjutnya kata Pandu, pelaku dibawa oleh Team Passaka Polres Majene untuk pengembangan. Pada saat Team Passaka melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti sepeda motor yang dicuri dan disembunyikan oleh pelaku, pelaku tersebut melakukan perlawanan terhadap petugas dan juga mencoba melarikan diri sehingga Team Passaka Polres Majene melakukan upaya pelumpuhan terhadap pelaku curanmor.

” Pelaku dibawa ke Puskesmas Lembang untuk mendapat perawatan medis. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolres Majene untuk proses lebih lanjut.” Pungkas Pandu.

|Adji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker