Advertorial

Persoalan GTT dan PTT Kini Menuju Titik Terang.

MAMUJU,pojokcelebes.com | Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi memalui Kepala Dinas Pendidikan, Inspektorat, Biro Hukum dan Asisten satu menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat untuk berkoordinasi serta meminta pertimbangan terkait persoalan GTT dan PTT yang belakangan ini menjadi persoalan yang dihadapi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Forum GTT dan PTT didampingi oleh ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manakarra dan ketua GMNI Cabang Mamuju.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat Arifuddin Toppo mengatakan ini adalah bentuk keseriusan Pemprov Sulbar dalam menyelesaikan persoalan GTT dan PTT.

“Saya rasa ini adalah bentuk keseriusan Pemprov Sulbar menyelesaikan persoalan GTT dan PTT, namun kita harus berpedoman pada aturan yang berlaku, karena itu juga pesan Gubernur jangan melanggar aturan”, Kata Arifuddin.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat juga mengungkapkan bahwa hasil dari pertemuan tersebut Pemprov Sulbar dalam hal ini Dinas Pendidikan diminta menyurat secara resmi kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat sebagai bahan kajian Kejati Sulselbar.

“Hasil pertemuan kemarin kami diminta menyurat secara resmi meminta pertimbangan hukum ke kejati Sulselbar untuk bahan kajian disana, jadi kami akan menyurat secara resmi karena dalam surat tersebut nantinya kita akan jelaskan semua kronologi persoalan tersebut. Adapun kaitannya dengan Kementerian Dalam Negeri yang harus menyurat kesana secara resmi yaitu lembaga DPRD Provinsi Sulawesi Barat karena ini berkaitan dengan aspirasi DPRD”, Ungkapnya.

|Mir

Please follow and like us:
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker