Politik

Besok, Fahri Hamzah Pimpin Deklarasi GARBI Sulbar

MAMUJU,pojokcelebes.com | Besok tanggal 11 Februari 2019, pukul 20.00. Dipastikan, wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah akan menggelar deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi ) dan orasi kebangsaan disalahsatu Hotel di Mamuju.

Ketua panitia Hajrul Malik membenarkan, bahwa besok malam akan dilaksanakan deklarasi Garbi dan orasi kebangsaan. Mantan Politisi PKS itu mengaku, deklarasi ormas itu akan dihadiri puluhan sahabat dan simpatisan Garbi di Provinsi Sulbar serta dihadiri sejumlah tokoh – tokoh politik serta birokrasi dengan alasan ide Garbi adalah kolaborasi.

” Insya Allah kami mengundang tokoh tokoh politik dan birokrasi, sebab intinya ide GARBI adalah kolaborasi.” Jelasnya.

Masih dia, sebelum deklarasi Garbi ditekankan. Sore harinya, Fahri Hamzah bersama dengan penggiat literasi dan media akan melaksanakan ngopi bareng.

” Sore harinya bung Fahri, ngopi bareng para penggiat literasi bersama dengan media. Disalahsatu warkop jalan Pababari Mamuju,” Sebut Malik.

Mantan Politisi PKS itu berharap, dengan kedatangan wakil anggota DPR RI Fahri Hamzah akan memberikan orasi kebangsaan kepada simpatisan dan sahabat Garbi. Serahkan Malik berharap Garbi ini bisa terhubung semua elemen di Sulbar.

” Harapan kami Garbi terhubung dengan semua elemen untuk sama – sama memahami kondisi bangsa, kemudian bagaimana bersama sama mengusung ide arah baru Indonesia, menjadikan Indonesia sebagai negara terkuat kelima di dunia,” Tegas Malik.

|Adji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close