Advertorial

Eksekutif – Legislatif Bangun Komunikasi Lewat Ngopi Bareng

PARIMO, pojokcelebes.com | Bertempat di Rana Cafe En Resto Parigi Senin (11/2/19), pihak Eksekutif, Legislatif dan Perbankan ngopi bareng guna membangun komunikasi dan silaturrahmi demi kemajuan Pembangunan Kabupaten Parigi Moutong.

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu mengajak seluruh pemangku kepentingan di Daerah, agar selalu membangun Komunikasi yang baik.

“Pertemuan seperti ini melalui ngopi bareng bertujuan agar terbangun komunikasi yang baik untuk bertukar pikiran menyelesaikan permasalahan yang terjadi di setiap OPD,”ungkapnya.

Bupati Samsurizal menghimbau, agar ngopi bareng di lakukan setiap hari senin.

“Kita Ngopi bareng setiap hari Senin secara bergantian, umpamanya ada OPD yang ingin berkomunikasi dengan anggota Dewan sebagai mitra kerjanya misalnya Dinas Pendidikan, disilahkan,”ucapnya.

Samsurizal juga meminta kepada OPD dan Legislatif untuk bersama sama mencari solusi Rekruitmen Pengawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Menurutnya Rekruitmen P3K dilaksanakan pada bulan Maret 2019, dan Ketika nantinya mereka lulus tentu Pemerintah Daerah yang akan menggajinya melalui APBD, sementara APBD sudah di Plot sesuai Peruntukanya.

“Syarat Testing P3K harus masuk dalam Honorer K1/K2, kemudian harus Sarjana dan gajinya dibayarkan setara golongan III, kita mau ambilkan dari mana gajinya ini, nah ini yang harus kita bicarakan bersama sama,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong I Ketut Mardika menyampaikan bahwa pada prinsipnya DPRD Parigi Moutong menyetujui rekruitmen P3K.

“Kami Dewan Setuju, tinggal bagaimana mekanismenya, ini yang harus kita carikan solusi bersama sama,”ujarnya.

Hadir dalam ngopi bareng itu semua Kepala OPD, unsur forum koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Parigi Moutong, para Anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong, para pengusaha dan pihak Perbankan.

| Ris / Pde

Please follow and like us:
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close