Advertorial

Selasa, 12 Februari 2019 - 21:33 WIB

5 bulan yang lalu

logo

KUKER - Bupati dan wakil bupati mamasa melakukan tatap muka disalahsatu desa di Kecamatan Tabulahan dalam Kukernya selama dua hari.

KUKER - Bupati dan wakil bupati mamasa melakukan tatap muka disalahsatu desa di Kecamatan Tabulahan dalam Kukernya selama dua hari.

Dekatkan Pelayanan, Bupati Mamasa Kuker di Kecamatan dan Desa

MAMASA,pojokcelebes.com | Pemerintah Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Melakukan kunjungan kerajaan ( Kuker ) di 17 Kecamatan di wilayah Kabupaten Mamasa.

Pantauan pojokcelebes.com, mulai hari Senin kemarin tanggal 11 sampai dengan tanggal 12 Desember 2019 ( Selasa tadi ). Kecamatan Tabulahan menjadi kecamatan pertama yang dikunjungi Bupati dengan wakil bupati Mamasa. Selama dua hari sejumlah kegiatan dilaksanakan seperti pertemuan bersama aparat desa, Kepsek dan para guru serta tokoh masyarakat di kantor Puskesmas dan Kantor Kecamatan Tabulahan. Tidak hanya itu, bupati Mamasa bersama rombongan kembali mengunjungi beberapa infrastruktur jalan, baik yang sudah maupun yang sementara berjalan.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengatakan, Kunker yang dilaksanakan itu sebagai bentuk dalam mendekatkan pelayanan dan mendengar keluhan masyarakat yang jauh dari ibu kota Mamasa.

” Pemda lakukan ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Mamasa yang jauh dari ibu kota. Kunjungan ini sebagai bentuk cara pemda menampung aspirasi masyarakat serta arahan Pemda Mamasa, baik Pemerintah Kecamatan maupun pemerintah desa,” kata Ramlan kepada pojokcelebes.com. Selasa (12/2)

Selain bupati Mamasa bersama rombongan, sejumlah desa yang ada di Kecamtan Tabulahan. Seperti Desa Tappakurra, Lakahang Utama, Desa Malatiro, Desa Tabulahan dan Desa Pereangan dan salah satu SMP 6 Tabulahan. Menjadi sasaran bupati Mamasa beserta rombongan. Dan kunjungan dibeberapa desa, terlihat bupati dan para Kades saling interaksi terkait pembangunan disetiap desa.

Seperti diketahui, dalam kunker bupati bersama rombongan. Diketahui hampir semua kepala OPD ikut dalam kegiatan Kunker bupati Mamasa. Dan dijadwalkan Kunker bupati akan dilakukan Dua hari Satu Kecamatan dari 17 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Mamasa.

|Rus

Artikel ini telah dibaca 206 kali

Baca Lainnya