Hukrim

Pelaku Setubuhi Korban dengan Cara Diikat dan Gunakan Minyak Urut

MAMUJU,pojokcelebes.com | Ingin bersembunyi dari kejaran anggota Reskrim Polres Mamuju. Pelaku pemerkosaan berinisial SP (27), akhirnya bisa dibekuk ditempat persembunyiannya di kediamannya Bima Nusa Tenggara Barat.

Dari hasil keterangan Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan saat menggelar jumpa pers. Menyebutkan, bahwa tersangka setelah melakukan pemerkosaan terhadap korban inisial S (18). Pelaku langsung melarikan diri ditampung halamannya di Bima NTB.

“Menindak lanjuti laporan tersebut Tim Phyton bersama Resmob Polda Sulbar dengan bantuan Polres Bima langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku di kediamannya di Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), “kata Kapolres Mamuju dihadapan sejumlah wartawan. Jumat (15/2)

Rivai menyebutkan, awalnya korban yang berbaring akibat kepalanya pusing di tempat tidurnya, tiba-tiba pelaku atas nama SP mendatangi korban. Selanjutnya memanfaatkan kondisi tersebut dengan mengelus-elus bahu korban dan kemudian mengikat kedua tangan korban dengan sarung serta mengolesi mulut korban dengan minyak urut dan menyetubuhi korban dengan cara tidak senonoh.

” Berhasil melumpuhkan korbannya, pelaku SP kemudian melancarkan aksinya dengan mensetubuhi korban dengan cara yang tidak senonoh.” Ungkapnya

Takut aksinya terbongkar kata Rivai, pelaku yang telah memuaskan nafsu bejatnya kemudian melarikan diri ke Provisni NTB tepatnya di Kabupaten Bima.

Atas kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan perbuatan pelaku yang menodai kehormatannya ke Polsek Sampaga. Berdasarkan laporan Polisi : LP 06/II/2019/Polsek Sampaga tanggal 4 Februari 2019.

Akibat perbuatannya, pelaku di jerat Pasal 81 UU Nomor 23 tahun 2002 Subs Pasal 285 KUHP dengan kurungan penjara 10 tahun.

|Adji

Please follow and like us:
Tags
Show More
loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker